Puzzle Namamu

Jauh,,

Lubuk hatiku

Berkarat

Gemboknya berlumut

Sampai,,

Entah mengapa aku berani

 

Berbalik

mencabuti daun-daun kerinduan

Setiap helainya

puzzle namamu

 

Ini atapmu.

Aku terpaku

Memandangi bingkai cintamu

 yang pupus!

 

Kau yang lebih puitis dariku,

Menggesek biola kepiluan

Air mataku berontak

 

Jauh,,

Tentu saja hati memilih diam

 

Kau seolah umpamakan

aku layang-layang

aku akan baik saja jika jauh darimu

percayalah

 

Karena aku ingin menjerit

Bukan berbisik

Di hati terpaut namamu,

Tak terganti.

One Comment Add yours

  1. sundariekowati says:

    Assalamu’alaykum. Setelah sekian lama dapet kritikan bahwa blog-ku ini “ngga di up date” sekarang Alhamdulillah sudah kuisi, tapi kebanyakn puisi. Nah puisi dengan judul Puzzle Namamu ini adalah puisi yg kutulis waktu masih SMA, lumayan bagus lah,,ketika aku melihatnya sekarang,,hehe.

Leave a Reply

