My 21st Birthday Comments

On My Birthday, yesterday 27 August 2008, i asked my syi’ar team to give their kesan and pesan to me. And here they are:

1. Assalamu’alaykum Teh Ai. Rasa sayang adik-adikmu ini tak bisa diungkapkan lewat kata-kata. Maaf ya teh! Di hari yang sangat spesial ini, kami tidak bisa memberikan sesuatu yang berharga kecuali do’a. Semoga cepat dipertemukan dengan jodohnya. Ditunggu undangannya ya teh! Met Milad, teh!. -syi’ar team-

2. kesan: Selama saya mengikuti organisasi apapun di kampus ini, belum pernah ada pemimpiin di atas saya yang begitu sering perhatiannya, begitu peduli. Secara pribadi, teh Ai bai, supel.
pesan: pertahankan dan tingkatkan hal di atas. Semoga di usia yang ke-21 bisa menjadi hamba Allah yang lebih baik. -Rezha-

3. dari Nurul buat teh Ndari. Met Milad, ya! =D
Kesan buat t’Ai: Hmm, yap, seperti yg tlah dirimu ceritakan tadi, u’r so different ama akahwat2 lainnya, yg gayanya smw gw tapi masih ada batas2nya. Pokoke kerenlah! Hmm,,posesif?? tapi belum keliatan bgt posesif dimana ya? haha,,apalagi ya?lupa!! sumtimes,,,
Pesan: wew,,apa ya? keep reminding everything each other! yuhu

4.Teh..met Milad yg ke-21 ya. Semoga teteh selalu diberikan rahmat oleh-Nya,,semoga teteh selalu dibawah naungan Rahman dan Rahim-Nya. Semoga teteh selalu dapat menggapai cita-cita teteh..Maaf ya teh, Naldy rasa selama ini Naldy belum maksimal membantu teteh di syi’ar LDFMiPA. Tapi Naldy kan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk berkontribusi di tim yg hebat ini. Maju terus tim syi’ar LDFMiPA. Wish U all the best, teh Ai.

5.Teh Ai itu,,orang yang mengajari Amel sabar itu apa, pengertian itu apa,,disamping Anda, saya merasa berharga tanpa merasa Anda menuntut apa2 selain tetap berjuang di jalan Allah. Teteh,,tetap sabar, ya,,tetap semangat dan ceria spt teteh sekarang,,kalo liat teth ketawa, rasanya pengen ketawa juga (wlo gtw knp =)). Teteh, semoga kita bnr2 bisa menjadi keluarga, ya. Nb: maaf blm bisa bantu teteh, maaf msh sering ngecewain teteh..

6. kesan: Mas’ulalh posefi?hehe becanda. Baik, ramah, supel. Salah satu akhwat yg bertipe pemimpin. Pandai mengorganisir (baru kenal 1 bukan aja udah nyuruh2, hehe). Labil, kdg emosinya naik turun.
Pesan: Biarkanlah/ beri kesempatan lelaki meimpin, hehe. jangan menghandle sendirian, teh. Biarin yg “muda” yg kerja. Kita cuma butuh manajemen yg baik, kok.

7. Assalamu’alaykum, teh. Pertama kali, Met Ultah teh. smg sgala sesuatunya akan menjadi lebih baik lagi dan cita-cita teteh terkabul oleh Allah. Setelah mendengar cerita kisah hidup teteh, Ika merasa lebih dekat smaa teteh, soalnya kisah hidup Ika hampir mirip dg teteh. Dari mulai masalah keluarga dan kepribadian diriku sendiri dan keimanan yg kadang tutun naik, dan Ika sering membayangkan mati muda tapi jadi pengen lebih deket sama teteh, smoga Ika bisa lebih terbuja, karena Ika susah untuk dekat dg orang.

8. kesan: baik ramah, tidak canggung, mudah bergaul, enak diajak bicara, sopan, akhwat gokil.
pesan: lebih dewasa lagi, lebih baik lagi, tetap bersemangta, susun rencana ke depannya dengan baik, istiqomah, cari ikhwan yg baik buat ke depannya, hehe.

9. kesan:Setelah mendengar cerita teh Ai, ternyata teh Ai benar2 wanita yg isitqomah ketika mempunyai target sesuatu, itulah yg teh Ai pegang. aQ makin kagum sama teh Ai. Teh Ai juga perhatian dan sangat penyanyang, itulah yg aQ rasakan ketika ngobrol dg teteh.
Pesan: Tetap istiqomah ya Teh! Tetap bersemangat! Tetap sayang sama aik2mu. Tetap cinta sama Allah.

10. Kesan:Akhwat gokil! seantero SMA dan ITB, baru nemu yg kayak gini, hehe.. bersyukur bgt d bisa kenal sama teteh..
pesan: Ditunggu undangannya, wanita tetaplah wanita, tidak akan bisa menjadi yg lain, hehe,,

11. kesan:teh ai tuh baik bangedh, seneng punya kaka kyk teh Ai. Byk kasih masukkan buat saya. Klo boleh jujur, wkt pertama di ajak bantu2 di syi’ar, awalnya c malez bgt tp stelah ketemu teh ai jd semangat deh,,teh ai orangnya kreatif, bersemangat, unik, smile =)
pesan: sabar ya teh Ai =) . trus bimbing aidk2mu ini yah.

12. Assalamu’alaykum Wr. Wb
Subhanallah walhamdulillah, AllahuAkbar! Mwt Milad teh Ai, Wah, udah makin tua, neh. Mudah2an juga makin dewasa. Selama ini, teteh sudah jadi kakak yg baik buat Sari. Sari seneng,,,banget punya kakak seperti teteh. Sari paling deket dg teteh Sari di Malang, ketika Sari ke Bandung, Sari sempet desperate. tapi Alhamdulillah Sari beretemu dg teteh yg bahakan bisa lebih baik (dalam hal mengajari Sari) dari akak Sari (tapi jangan Ge eR ya!). Well, intinya, Sari senang dijadikan adik sama orang seperti teteh, tapi Sari tetepa ingin yg lebih baik. Artinya, Sari berharap hari ini, di hari yang bersejarah ini, ada semangat baru untuk jadi kakak yang baik buat Sari dan teman Sari yg lain. Sekali lagi, terimakasih atas semuanya, semuanya. Sekian, semoga apa yg kita lakukan diridhoi oleh Allah, Amin. Wassalamu’alaykum Wr. Wb. Happy B’day teh Ai. -Nanadia Primassari-

13. Assalamu’alaykum teteh tersayang, pertama-tama, Dewi mau ngucapin “Met Milad” buat teteh, yg ke-21, kan? Do’aku, moga teteh panjang umur, dimudahkan rezekinya, makin sayang sama orang tua dan keluarga, makin cinta sama Allah dan tidak lupa sama adikmu yg satu ini. teh, terus terang Dewi kagum sama teteh. Dewi lihat semangat dalam diri teteh. Teteh sering menyemangati Dewi dan perhatian sama Dewi..tapi di hari yg special buat teteh ini, Dewi tdk bisa memberikan apapun selain do’a..Terimakasih, teteh mau jadi kakak. terimakasih atas semangatnya. Maaf, Dewi belum memberikan yg terbaik pada setiap amanah yg Dewi bawa. Tetaplah jadi teladan kami ya, Teh!

Teruntuk Adik2ku,,Jazzakumullah khair. I Love u all,,!!!

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. sundariekowati says:

    Sayangku,,yg no. 6 Tuh bukan dari Rafki, tapi dari D*d*
    hehehe,,,

  2. nurulwidya.. says:

    yang nomor 6 dari rafki ya?
    huhuh..dasar….eheheh

  3. nurulwidya.. says:

    huhuhu….

    ada teh ai ya?

    hmmm….

  4. nurulwidya.. says:

    wow…

    di publikasikan deh..

    punya blog ga bilang2…

    wah…banyak yang kena korban kasih sayang mu ternyata,,,,

    u’re so great!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s