I Fu Mie

Hahaha, saya mengawali cerita ini dengan tawa.
Dasar mood perempuan, kaya grafik cosinus, naik turun, secara periodik.


Hahaha, jadi inget pelajaran Trigonometri. πŸ˜€

Lanjut ke cerita.
Lucu banget deh.
Hari ini ngga shaum, jadi lunch di S*laria.

Lalu, seperti yang sudah direncanakan, saya memesan I Fu Mie.
I Fu Mie, bukanlah salah satu jurus Kung Fu maupun Tai Chi,
namun I Fu Mie adalah sejenis makanan, yang menyajikan orak-arik telur dadar dan sayuran seperti capcay, dilengkapi dengan mie kering.

Sluuurrrpp!
Ah! Lezaaaat!
Bisa jadi pelepas kerinduan akan Capcay goreng.
Di Jakarta jarang sih, ada penjual Capcay goreng.

Ketika sedang menyuapkan I Fu Mie pertama saya ke mulut,
hidung saya terasa penuh.
Bukan karena pedas atau panas, tapi tiba-tiba saya turn to mellow mood.

Air mata pun mengalir deras, susah berhenti.
Sementara tissue dibabat habis oleh proyek pembersihan hidung.

Sudah berkali-kali bilang sama diri sendiri,
“Heeeiii STOP crying! u are in public area!”.

Tapi tangis itu tidak terhentikan.
Sendirian, nangis, di tempat umum, diliatin orang.

Hupla!

Dengan PD-nya, saya tetap menangis, sambil srok-srok-an.
Dan mulai merasa lelah.

Yes, Im tired with what I do.
What Im doing here? I dont understand.
What I know is I have to survive for my family.

My daddy is sick, I couldnt bare it.
Working with that thought, make me feel, I wanna be home.

Why cant I just stay close to him.
Why cant I just stay here, and fight for my family.

I remembered, my little sister.
I text her and said that I missed her, and she replied back,
“Kalo kangen, kenapa ngga ke Bandung aja, Mba?”.

I said, “Ga bisa, Rum, karena mba kerja”.

Huhuhu, feels like, I wanna take her here, and feed her well.

At this time, I couldnt be so selfish.
I cant think of myself only.

I have to think logically, and put aside my ego.

Be strong!
Not only for yourself, but for your family.

Lalu, seketika itu juga, mood kembali positive.
Dan tersenyum lebar.

Merasa semua masalah, pasti ada jalan keluarnya.
Stay STRONG, positive and act smart!

Love urself! πŸ™‚


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s