Itu,,

Kelam-hitam, asap yang bergejolak mengitariku.
Aku merentangkan tangan kiriku, hendak meraih lingkar nafas lega.
Kelam-hitam, menyusup tangan-tangan. Menarik ragaku melayang.
Menghempaskan, membuat mataku nanar.

Pandanganku kabur, namun lengan kiriku masih terlentang..
Hendak menggapai sinar itu, yang aku tak tahu.
Yang aku tau, rasanya pernah ada dulu. Aku masih yakin.
Sudah tersungkur, tapi tak mau berbalik.
Aku hendak maju, merentangkan tangan kiriku, menekan, tombol lampu.
Kelam-Hitam, bukan tujuanku.

Aku hanya sedang ditempa, menjadi sinar itu..

Leave a Reply

