And since that day, Rose fake her name

Love can touch us one time
And last for a lifetime
And never let go till we’re gone

Love was when I loved you
One true time I hold to
In my life we’ll always go on

Itu adalah petikan lagu My Heart Will Go On-Celine Dion,
yang fyi sedang saya pelajari.

Soundtrack lagu dan film-nya sendiri, Titanic,
menjadi sepaket lagu dan film yang legendaris.

As for me myself, this is one of a brillian romance movie.
The way the director put the film, the flow, and the emotional that played,
is really deep.

Daleeeemmmm bangeeettt,,
Haha, buat penyuka film romantis, bolehlah film ini menjadi favorit,
tapi ada juga yang merasa film ini nonsense. Tergantung sudut pandang penilai.
Well, tough, film ini juga menuai banyak kritikan.

Pose ini adalah salah scene icon  dari film ini.

Waaah, jadi pengen nonton lagi, dulu nontonnya waktu jaman SD,
diajakin ama tetangga yang udah remaja, hehe.
Dan saat itu belum ngerti bioskop apaan.

Di tengah keberjalanan film, saya nangis-nangis ingin pulang
karena merasa kurang nyaman, dan filmnya terlalu dewasa,
untuk saya yang pada saat itu berusia 10 tahun.

Dan tetangga saya pun harus mengalah dengan kecewa,
pulang mendengarkan rengekan saya.

Ketika sampai ke sekolah, teman-teman kelas 5 SD ternyata sudah pada nonton juga, bahkan sampai 5 kali ke bioskop!  teman-teman bilang, filmnya bagus. Saya heran, kok bisa ya mereka mencerna film seperti itu.

Di radio pun marak pembahasan mengenai film yang dimainkan
oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini.

Akhirnya, saya tidak ingat kapan, saya menonton film ini kembali,
dan terhanyut ke dalam film. Walhasil air mata bercucuran.
What a drama romantic!

Buat orang-orang yang mellow, film ini SANGAT menyetuh.
Apalagi di akhir cerita yang agak-agak blur, ditayangkan adegan,
Rose dan Jack menari, padahal seyogyanya Jack sudah meninggal kedinginan di laut saat menunggu sekoci menjemput korban tenggelamnya kapal Titanic.

And since that day, Rose fake her name.

What a sad ending, yet so meaningful.
Hiks.

You are safe in my heart
And my heart will go on and on

Leave a Reply

