Sejuta “Thanks”

Dalam hidup, (mungkin) cinta selalu mengiringi kita

Saya tau, saya bukan manusia sempurna
belum jadi orang yang benar-benar baik,
terutama masih egois.

Namun, Alhamdulillahnya,
di setiap saya bermukim,
saya selalu dikelilingi teman-teman yang lovely.

Entah itu di kampus, maupun ketika sekarang saya hijrah ke Jakarta
Rekan-rekan di kantor sangat welcome,
dan anak-anak kos menyenangkan banget.

Gak terbayang kalau nikmat ini dicabut,
please jangan Ya Allah Yang Maha Penyayang.

Dear God, I hope, YOU bless them all,
dan senantiasa mencukupkan rizki mereka,
serta selalu dibahagian hidupnya.

Amin.

That’s why,
I wanna say,,

#Makasi buat mama papa yang sudah membuat saya terlahir ke dunia,
saya belajar banyak hal dari hidup ini. Ternyata, life is so amazing!

#Makasi buat adek-adekku, yang juga mengajarkan tentang kesabaran dan kepekaan, dengan adanya kalian, saya belajar menempatkan diri sebagai seorang kakak yang dewasa dan bertanggungjawab (masih berusaha loh ya).

#Ya Allah, terimakasih, sudah memberi saya rizki melalui pekerjaan

#Ya Allah, terimakasih sudah mengelili saya dengan orang-orang yang
very into you, yang selalu mengingatkan tentang kebaikan, tidak silau dunia, supportif, lovable, caring, understanding daaaan amat friendly!

#Thank you Allah
for all the things that u give me
and the things that u teach me

Alhamdulillah

Leave a Reply

