No Scars

“Feels like insomnia,  a aa”,

“Feels like insomnia,  a aa”,

I dont just feel, but it actually happened to me.

Insomnia 🙂

Dokter pernah kasih nasihat ke saya, “freeze your mind“, katanya.
Supaya saya bisa tidur cepat. Tidur juga kan merupakan cara menghipnotis diri yang paling mudah.

Banyak kenangan akan hal traumatis yang terjadi, dan kekhawatiran berlebih yang hinggap di kepala saya ketika malam tiba. Kemudian hal ini menyebabkan stadium galau saya naik.

Nah kalau sudah larut, tiba-tiba nangis. Ingin nangis aja gitu, sendiri.

Dan hal yang paling saya takutkan terjadi: SUSAH TIDUR.

Well, benar kata dokter, saya harus latihan “freeze my mind”.
Dulu udah pernah sih, ikutan training hypnotherapist, tapi udah agak-agak lupa ilmunya, jadi agak sulit diterapkan.

Nah, amazing things happen when I wake up.
Ketika saya bangun, I will almost forget who I am before or what I did before or what happened the night before I slept. Istilahnya “no scars“.

I will probably be somebody new.
And different.
And feel different.

Mungkin itu adalah dampak tidur sebagai sarana hipnoterapi,
jd ketika tidur, hal-hal buruk atau negatif terhapus, dan oleh karena itu,
ada beberapa ingatan yang terhapus.

Merasa sama sekali baru.
Seperti sudah setahun tidak melakukan sesuatu.
Padahal bisa jadi, the day before, saya melakukan hal yang sama.

LUPA.
Ya, saya pikir, lupa adalah kata yang tepat terhadap kejadian yang saya alami.
And it’s good though.

It refresh my life! 🙂

Pasalnya adalah, apa orang-orang mengingat saya?
apa yang saya lakukan kemarin, tadi malam.

Did I do something wrong?
Did I hurt someone?
Did I do something stupid?

When I wake up, I probably dont reallay aware of what has happened before.

So?

One Comment Add yours

  1. sahabat says:

    syg bgt teh ilmu hipnoterapinya g d amalin..
    klo susah tidur tinggal utilisasi suara yg d denger ma pikiran2 yg muncul d otak biar makin rileks makin ngantuk dan makin cakep!haha..

    tp klo lg tidur tuh enaknya lucid dream, design ur dream as u want!

Leave a Reply

