It takes a courage

We have going back and forth,
and we cannot come with such a clear mind of what’s going on around us.

One thing that we’re missing.
The world is change, and so are we.

“Teh ai.. Aku pake jilbab hari ini. Dateng pagi dong..”,
begitu isi Direct Message ketika saya buka notifikasi di twitter pagi ini.

Kolaborasi antara merinding dan ingin menangis bahagia menggelitik diri saya. Rasanya ingin segera ke kantor dan memeluk sahabat saya ini.

Barakallah @ikekencasari u have become such an inspiration to me. By wearing veil its just add the positive side of you. And you’ll be brighter than before 🙂

Allah memang akan memberi hidayah pada yang mengejarnya.

Saya sangat salut dan bangga pada beliau atas keberaniannya mengenakan jilbab. Terbayang deg-deg-annya ketika menginjakkan kaki di kantor. Dan mendengarkan komentar rekan-rekan lain. Subhanallah!

Hal luar biasa ini semakin membuat saya merasa, sebagai muslimah, kita harus terus menempa diri menjadi lebih baik lagi. Perjuangan ini tidak terhenti di sini. Jangan sampai tertinggal, berlomba-lombalah dalam kebaikan,
wahai diriku dan sahabat-sahabatku 🙂

It takes a courgae to do something right!

Leave a Reply

