my Mija

Halo halooo
Di blog itu boleh menuliskan apa saja kan ya? Hehe..

So, setelah lama vakum dari dunia perbisnisan, saya kembali ingin belajar lebih banyak tentang bisnis dan akhirnya mencoba untuk membuat scarf-line baru, yaitu : Mija.

image

Variannya belum begitu banyak untuk saat ini. Masih ingin melihat respon pasar dulu. Sekarang ada produk baru yg sebelumnya belum saya produksi.

Kali ini saya memberanikan diri untuk memilih beberapa kain chiffon yg lucu (polkadot pattern) dg bentuk pashmina berukuran 75 x 115 cm.

Berikut fotonya:

image

Ada 5 pattern dengan warna dasar:
1. Putih
2. Merah
3. Toska
4. Orange
5. Cream

Untuk promo, harganya Rp. 29.000 per kerudungnya. Bahannya enak, jatuh, lembut, mudah dibentuk dan ga panas. Pilihan yg tepat untuk jalan-jalan, acara santai dan formal πŸ™‚

Produk yg kedua masih dipilih berdasarkan kain Double Hicon yg serat kainnya lebih tebal dari chiffon dan cerutti.

Nah kalau kerudung dg bahan Double Hicon ini tersedia dalam bentuk segi 4 ukuran 115 x 115 cm. Lumayan lebar dan ga transparan.

Sehingga buat kita yang males pake kerudung double (kalau paris karena tipis perlu di doble kan ya), kerudung ini pilihan yang pas!

Ini dia variannya:

image

image

Harganya terjangkau banget kok, yaitu Rp. 25.000 per kerudungnya, dengan kualitas yg bagus, kainnya halus, serat kain tebal, tidak panas, mudah dibentuk dan jatuh.

Warna yg available saat ini:
1. Toska tua
2. Toska muda
3. Putih
4. Hitam
5. Pink
6. Marun
7. Ungu
8. Hijau tua
9. Orange

Jujur, saya penyuka bahan ini πŸ™‚

Segitu dulu pengenalan produk bisnis saya yg baru yaa. Untuk yg mau order boleh banget. Mangga, hubungi saya melalui WA 082117564605 atau add pin bb saya 73FCE8B9. Line jg boleh : sundarieko.

OK guys, thanks for reading and waiting for some of your respond πŸ˜‰

2 Comments Add yours

  1. Nisa says:

    mba.. maaf ya belum jadi pesen.. warnanya sama dengan zalfa yg sdh dibeli di mbak ndari dulu.. hihi btw bisa custom ukuran ngga mba? πŸ™‚

    1. sundariekowati says:

      Iya gpp cha πŸ™‚ mw custom ukuran yg brp cha? Klo bs ntar aku buatin yaa

Leave a Reply

