Sunbathing-Picnic!

Hari itu, minggu pagi, cuaca yang cerah menggoda untuk kami menjemur badan di bawah sinar matahari.  Ibu saya (neneknya Aisya) menggelar karpet dan memasang payung lalu memanggil kami semua untuk berkumpul di garasi.

Saya membawa sarapan saya dan bubur Aisya ke garasi, juga cemilan-cemilan kecil. Bergabunglah bersama saya, Aisya, ayah Aisya, Arum (tante Aisya), Om Aisya dan nenek Aisya. Berkumpulah kami semua pagi itu di karpet merah menyantap hidangan pagi dan menikmati natural vitamin D dari matahari.

I suprised that it could be so fun!
Sambil makan kami mengobrol, ngalor ngidul, tidak satu tema. Saya lebih banyak mengajak Aisya bicara sambil menyuapinya, suami saya chit chat dengan Arum mengenai info apa yang sedang update saat ini, dan Om Aisya sebentar-sebentar mengajak Aisya bermain.

We laugh together!
Meskipun kami tertawa atas aktivitas masing-masing yang tidak terhubung namun terintegrasi di garasi tersebut, rasanya sangat menyenangkan, rileks, dan ringan. A good laugh always connected to a delightful feeling.

Ketika matahari makin meninggi, nenek Aisya meletakkan payung di belakang Aisya agar ia terlindung dari teriknya.

Ahaha, saya masih ingat betapa lucunya kegiatan pagi itu. Semacam piknik sederhana di halaman rumah, ide yang bagus, apalagi ada makanan dan candaan.

Our little picnic.
Piknik yang sangat berkualitas dan low cost.

A quality-family time doesnt always have to be a trip to an expensive place but it depens on how each member of the family anjoy a good time together. We cannot buy happiness, we could create it. We could give happiness to each other 🙂
Worth to try people!

Leave a Reply

