BAWANG KIM – Bawang Goreng 3 Rasa : Original, Pedas Asin & Balado

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Salah satu menu masakan rumah favorit adalah SOTO LOBAK, – selain bahannya simpel dan bikinnya nggak ribet – rasanya bakal lebih sedap tiap kali saya tambahkan bawang goreng. Memang ada ke-senang-an tersendiri saat saya do it all by myself sampai ke mengiris dan menggoreng bawang untuk taburan. Harumnya bawang merah yang digoreng di wajan nggak ada yang ngalahin deh! Hmm..

Tapi kalau masaknya banyak dan ingin cepat-cepat menghidangkan, biasanya saya pakai BAWANG KIM, bawang goreng praktis, tinggal tabuuuur πŸ˜‰

Selain soto lobak, saya juga soto ayam, soto daging sapi, soto kecambah, sayur sop, baso, capcay dan masakam berkuah lainnya termasuk opor ayam, kari sapi dan lainnya.

BAWANG KIM dari BAWANG SUMENEP
Bawang KIM ini diolah dari 100% bawang merah Sumenep pilihan berkualitas dan dikemas dengan higienis sehingga menghasilkan cita rasa yang lezat dan renyah. 

Ibu-ibu tahu kan bawang Sumenep? Itu lhooo bu, kalau di Mang Sayur, harganya lebih mahal dari bawang merah biasa, dipakai sedikit saja hmmm harumnyaaa menggoda πŸ™‚ 

KOMPOSISI
Dalam kemasan Bawang KIM, tertulis bahwa komposisinya hanya dua, yaitu : bawang Sumenep dan minyak goreng.

3 RASA BAWANG KIM

1. Original : Bawang KIM rasa original ini tidak menggunakan MSG dan original – tanpa penambahan bumbu. Bawang KIM original ini so far merupakan bawang goreng yang paling banyak dipesan dan cepat habis πŸ™‚

2. PedasAsin : nah ini favorit saya πŸ™‚ Bawang KIM rasa pedas-asin ini cocok buat kita-kita yang ingin menambahkan sentuhan spicy pada masakan, tapi nggak terlalu hot. Gurih pedas sedang saja.

3. Balado : varian rasa Bawang KIM ini pedas! Saudara saya sih lebih suka yang ini, ketimbang yang pedas – asin, bahkan dicemilin tanpa nasi. Spicy lover this one suite you..

KEMASAN
Bawang KIM dikemas dengan higienis menggunakan toples plastik dengan isi bersih 125 gram/toples. 

Masing-masing rasa dibedakan dengan warna : Hijau (rasa original), Oranye (rasa pedas-asin), merah (rasa balado).

Di kemasannya juga disertakan keterangan produk, label halal MUI dan masa kadaluarsa.

Untuk paket combo, tersedia kemasan berbentuk kotak persegi panjang yang memuat 3 toples Bawang KIM. Dengan packaging ini Bawang KIM aman untuk dikirimkan ke berbagai tempat baik di Indonesia maupun luar negeri. Saya sendiri pernah mengirimkan Bawang KIM untuk dibawa ke Inggris, Korea dan Taiwan.

Mengapa packaging BAWANG KIM menggunakan toples? Bawang KIM diolah tanpa menggunakan MSG dan tambahan tepung (kalau pun ada hanya 1-3%), oleh karena itu kemasan dalam bentuk toples menjaga agar bawang goreng tetap ‘kriuk’. 

Penggunaan toples plastik juga membuat Bawang KIM lebih ringan saat ditimbang dan anti pecah (hal ini sering ditanyakan oleh pihak ekspedisi juga Mamang Go-send).

HARGA 

Harga Rp. 29.000/toples isi 125 gram.

Lebih HEMAT untuk pembelian paket combo :

Rp. 80.000 (3 Toples) dan Rp. 155.000 (6 Toples).

PEMESANAN

Yuk cobain Bawang KIM – bawang goreng renyah, praktis, tinggal taburin aja (nggak perlu iris-iris bawang lagi). Cocok untuk pelengkap aneka masakan (dicemilin juga boleh).

Pesan sekarang ke WA 085724717820 (Sundari). 

PS : Pemesanan sistem PO, untuk pemesanan minggu ini, Bawang KIM akan dikirim minggu depan. 

FAQ (FREQUENTLY ASK QUESTION)

1. Bawang KIM pake MSG ngga? Ngga pake MSG yaa πŸ™‚

2. Pake gula ngga di bawangnya? Ngga pake gula juga.

3. Pake tepung ngga? Penggunaan tepung 1-3% buat menjaga agar Bawang KIM tetap ‘kriuk’. That’s  why dikemas dalam toples, tujuannya agar bawang goreng-nya tahan lama meskipun tepung-nya hanya sedikit sekali. 

Fyi, banyak bawang goreng yang dijual di pasaran dengan penggunaan banyak tepung agar tahan lama. Tapi TIDAK dengan bawang KIM. Salah satu keunggulan Bawang KIM adalah dari packaging-nya yang higienis.

Thank you!

* * * 
 

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. Fanny f nila says:

    mbaaaa, buka PO lg ga nih?? aku maaauuuu ^o^….

    1. Aku blum jualan lagi nih mba Fanny πŸ™‚ tp gara2 mba Fanny tanya kepikiran buat buka PO lg hehe. Hm, insya Allah aku kabari klo open PO lg yaa. Oia aku baca cerita mba Fanny yg liburan sama temen2 ke KL, udah komen tp blm muncul d blog-nya. Seru banget! I also love KL dan pgn jalan2 girls time juga kapan2 hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s