Letter To Aisya


Mami kagum sama Aisya.

Aisya yang pemberani. Kadang terlalu berani. Manjat-manjat di playground, ngga mau pegangan tangan di jalan raya, naik-naik tangga di rumah grandpa dan moncor di antara dua pegangan, nyebur ke pantai dan main-main sama ombak sendirian. Aisya hebat.

Mami kagum sama Aisya, selalu ingin tahu sesuatu, harus dapat penjelasan yang masuk logika, pintar mengambil hati dan bersimpati layaknya orang dewasa

Saat Ayah batuk, Aisya akan menyodorkan segelas air dan bilang, “Ayah mau minum ngga?”

Saat Mami ketakutan karena ada tikus di rumah, Aisya menepuk bahu Mami dan berkata, “Don’t worry Mami, don’t be scare, kan ditemenin Dede”, hahaa.

Saat Grandpa sakit lalu Aisya menelepon dan bertanya, “Grandpa udah disuntik belum? Wait for me ya, Dokter Jasmine mau check up Grandpa”. Lalu Aisya bilang, “Mami, aku mau jadi dokter ah kalau udah besar”, bikin mata Mami berbinar haru

Mami kagum sama Aisya. Aisya yang selalu bisa menyesuaikan diri. Always happy when traveling, mau makan dengan telor ceplok atau nasi goreng, ngga rewel, senang diajak jalan, best travel companion deh

Mami kagum sama Aisya yang tegar kala Mami ngambek (haha), kayanya Mami harus belajar dari Aisya nih soal ini. Mudah memaafkan, gampang melupakan. Masih bisa merayu bahkan saat Mami manyun, sorry Aisya I’m still learning to be a good mom

Makasi ya Aisya, sudah mengajari Mami banyak hal, memberi Mami banyak keceriaan, membuat Mami belajar melembutkan hati, dan jadi lebih kuat lagi

Mami kagum sama Aisya, Aisya yang energinya besar sekali, pantang menyerah, selalu cari cara supaya apa yang diinginkan tercapai, ngga cape-cape, bangun tidur bisa langsung lari-lari, saluuut banget deh sama Aisya!

Mami kagum sama Aisya. Aisya yang selalu ingin membantu, saat ada yang menyapu, saat Mami memasak, saat lagi kucek baju, saat jemur dan angkat pakaian yang sudah kering, bahkan saat Mami setrika pun ingin ikut menyemprotkan pewangi ke baju-baju yang mau disetrika

Mami kagum sama Aisya, yang sudah sabar sama Mami. Makasi ya sayang, you are adorable, Aisya šŸ˜‰

#suratuntukjasmine #KaryaCeria @ceritaibuanakid

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s