Island Hopping Di Belitong

Are you ready to follow our journey? πŸ˜‰ Buat teman-teman yang belum tahu gimana ceritanya Aisya bisa ‘terdampar’ di pulau-pulau di Belitong, please kindly visit Main Ke Belitung #GarudaPoin  Disitu, saya sharing tentang garuda poin dan diskon 90% dari Maskapai Garuda pluuus drama di Bandara karena saya lupa bawa KTP, sure I’m not proud of this,…

MAIN KE BELITUNG #GarudaPoin

Suami saya memiliki kartu anggota GarudaMiles Silver yang artinya beliau telah melakukan 10 kali penerbangan / akumulasi perjalanannya mencapai 10.000 tier miles dengan maskapai Garuda. Dari web GarudaMiles.com saya mengetahui beberapa keuntungan dari keanggotaan GarudaMiles Sliver, antara lain :  1. Mendapatkan miles 2. Menghadiahkan award tiket 3. Menukarkan miles dengan Upgrade Award 4. Checkin counter khusus di…

Cantik itu Bahagia #OramiJoinandWin

“Definisi cantik menurut Moms?”, begitu bunyi pertanyaan yang ada di poster lomba blog Ceritakan Definisi Cantik Versi Kamu #OramiJoinandWin yang diadakan oleh Orami.co.id ini. Sebelum saya ungkapkan apa itu cantik versi saya, kita buka kamus KBBI dulu yuk. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia pengertian cantik adalah.. Cantik/can-tik/ 1) elok; molek (tentang wajah, muka perempuan); 2) indah dalam…

Anak Adalah Hak Prerogatif Allah – Teh Riana

Bismillahirrahmaanirrahiim. Assalamu’alaykum Ibu-ibu, semoga semuanya sedang berada dalam kondisi yang paling baik ya, Ibu dan suami sehat, anak-anak pun ceria πŸ™‚ Ngomong-ngomong tentang anak, akhir-akhir ini saya seriiing banget dikasih pertanyaan, “Kapan nambah?”, “Udah isi lagi belum?”, “Kasih Aisya adik atuh supaya di rumah rame. Aisya, pengen punya adik ngga?”, “Jangan ditunda, mending sekalian banyak…

Icip-icip Teh Jepang-Turki-KL-Bangkok

“Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan rizkinya dan diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya), maka hendaklah ia menyambung (tali) silaturahim” [HR. Bukhari, Muslim, Abu Daud] Silaturahim membawa rezeki? Iya banget. Alhamdulillah hubungan baik yang saya dan suami jaga dengan teman-teman memberi kami banyak rezeki, termasuk oleh-oleh dari beberapa negara yang ditinggali/dikunjungi oleh teman-teman kami. Karena di rumah ada…

5 Langkah Mudah Bikin Tepung Oat

Assalamu’alaykum πŸ™‚ Kamis ini terasa seperti Jum’at bagi saya. Naik travel jam 6 pagi dari Bintaro menuju Bandung dan baru mendarat di kantor kakeknya Aisya yang depan-depanan sama Baltos pukul 11.00 LUAR BIASAH KAN? 5 jam di perjalanan. Wajar saja karena this weekend will be a long weekend. Biasanya kan macet yang bikin kendaraan hampir…

Banana Bread ala Mami Jasmine

Assalamu’alaykum. Bismillah sebelum mulai menulis, mau meluruskan niat dulu. Saya mau berbagi cerita bahagia, semoga bermanfaat bagi pembaca πŸ™‚ What is this about? Well, this is about BANANA BREAD. What so special about Banana Bread? Beside it is a kind of healthy bread because we use banana in it, I’m the one who make it!…

#Memesonaitu Menjaga Lisan Kita

Biasanya saya sedikit takut untuk jujur dalam tulisan saya, lebih disebabkan karena saya takut kehilangan teman-teman, dikritik dan dibully. Tapi semoga tulisan saya kali ini bisa diambil positifnya, dan memberi inspirasi bagi yang membaca. Arti #Memesonaitu Bagi Saya Bismillahirrahmaanirrahiim, maaf ya kalau jadi curhat sedikit. Saya sedang belajar menjadi Ibu yang baik, termasuk berhati-hati bicara dengan…

Canon EOS 750D Untuk Pak Irfan

β€œFan, apa kata sandi Hotspot lu?”, tanya teman suami dalam perjalanan menuju penginapan di Langkawi. β€œ11mei2013”, jawab suami. β€œItu tanggal pernikahan gue”, jelas beliau. Saya yang duduk di belakang suami dan temannya langsung ngerasa β€˜cesss’, wah segitunya suami mengingat tanggal pernikahan kami, bikin saya senyum-senyum sendiri. β€œYour relationship to your husband may be the only…

Tiramisu Cheesecake #HOMEMADE

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh πŸ™‚ my lil’ sister birthday is coming in a few days and it take me back to September 30th, when I make a birthday cake for my hubby. Wow jauh yaa dari April ke September dan dari suami ke adik, tapi benang merahnya adalah saya ingat, hari itu saya bertekad untuk membuat…

Trip SERU Langkawi – Kuala Lumpur

“If you want to walk fast, walk alone. If you want to go far, walk together” – Ratan Tata  Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatu πŸ™‚ How’s your weekend? I spend this weekend preparing a new post on the blog, this one actually! Yep, Kalau postingan saya di akhir Maret ngebahas tentang Trip SERU Ke Langkawi nah! postingan pertama saya di…

Trip SERU Ke Langkawi

Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi, dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung  [QS. Al-Jumuah : 10] Kalau kata mbak Trinity di film Trinity The Nekad Traveler, hari kejepit nasional itu bisa dimanfaatkan untuk liburan. Karena Senin, 27 Maret 2017 merupakan salah satu tanggal yang kejepit di…