Sold Out!!!

“Sesungguhnya pertolongan Allah datang bersama kesabaran”,
[HR. Ahmad 1/307]

Mendadak, orang-orang di sekitar terlihat cantik-cantik banget,
berasa temenan sama Putri Indonesia, hehehe.

You know why?????
I’ll tell you why!!!!!

*BIG GRIN*

Semakin banyak memberi, katanya pertolongan Allah jadi makin dekat.
Makin banyak sedekah, makin kaya.

This week has become an amazing week for me!!!

You know why?????
I’ll tell you why!!!!!

Anugrah Allah datang beruntun, tanpa disangka-sangka oleh saya.
Ya Allah, Engkau begitu baik pada hamba-Mu ini, Alhamdulillah Ya Allah.

Dari mulai kerja lembur, padahal lagi sakit parah,
dan akhirnya dikasih ‘hadiah’ sama kantor,
Alhamdulillah dapat rizki yang jumlahnya ga sedikit.

Terus, hari Selasa, hari pertama masuk setelah libur 3 hari,
dateng-dateng langsung diminta menemani BIG BOS rapat.
Saya gak tau menahu soal rapatnya, hanya diminta untuk membawa laptop
dan membuka slide presentasi.

Lalu!
Karena saya dihitung sebagai peserta rapat, karena hadir di rapat tersebut,
maka saya diberi HONOR. Jadi pulang-pulang ke kubikel bawa nasi box dan ‘hadiah’. Alhamdulillah Ya Allah.

Dan yang paling ekstrim adalah hari ini,
ketika saya pergi ke kantor dengan mata yang dipaksakan melek karena masih ngantuk, kemudian duduk di meja kerja, ngetik-ngetik arsip surat dan mendistribisukan disposisi berkas.

Datanglah berita itu,

“Teh, baju yang kita jual Sold Out!”,

sold out,,

sold out,,

sold out,,

Percaya tidak percaya tapi ingin percaya,
Ya Allah!!! saya nggak percaya!!!
Allah baik banget ama saya, makasih ya Allah.

Gak percaya banget karena stock baju yang disupplai di Nino Galery
di Balubur jumlahnya memang masih terbatas banget. Hanya ada 2 rompi yang di stock, yaitu maroon vest dan choco flow.

Masing-masing vest ada spesifikasinya.
Untuk maroon vest, sengaja dibentuk A-simetris layernya.
Dan ada sematan bunga kecil di bagian kanan atas.
Motifnya bunga-bunga. Dan kalau tidak dikancingkan,
ia akan terlihat lebih sweet.

Untuk choco flow, vest yang berwarna cokelat,
spesifikasinya adalah, ada juntaian seperti dasi, dan saku di bagian kiri kanan yang cute. If u girls wear this, u going to feel luxury (hahaha). Thats what I feel when I am using it.

The material and the stitch are gorgeous!

Paduan kain yang bagus dan jahitan yang perfect membuat kami tidak terlalu bisa menekan harga vest ketika dijual. Dengan masing-masing harga vest Rp. 150.000,00 sebenarnya saya sangsi ada yang beli, apalagi toko-nya berada di belokkan yang kurang strategis, alias jarang dilewati orang.

Dan, sudah agak lama saya dan tim memikirkan,
sepertinya offline-shop bukan prioritas kami. Jadi memang titik tekannya harus di online-shop.

Namun hari ini, berita DUAR-DUAR itu sampai ke telinga saya,
Ya Allah, memang pertolongan Allah itu datang bersama kesabaran ya!  🙂

Meski hanya 2 pieces yang terjual tapi itu cukup menyuntikkan optimisme
dan membuat adrenalin naik. It boosts up my spirit!

Ya Allah, cant thank YOU enough.
I love YOU. ALhamdulillah. Subhanallah.

*sujud syukur*
*makasi buat semua do’a dan dukungan dari keluarga dan teman-teman semua,
I wont be here without u all :’)*

To my dearest team,
let’s stitch more and have other photo shoot!
Yeaaay! Excited! 🙂

3 thoughts on “Sold Out!!!

Leave a comment